HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.234.228.185
Pengunjung : 332.105






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



PEMILIHAN KETUA OSIS SMA SANTO YOSEF PERIODE 2018-2019

Rabu; 26 September 2018 [Alfonsus Prasanto Wibowo, SMA SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Pada hari Rabu, 19 September 2018, telah diselenggarakan pemilihan ketua OSIS SMA Santo Yosef Lahat periode tahun 2018-2019. Bertempat di ruang perpustakaan, pemilihan ketua OSIS kali ini menggunakan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pemilihan ketua OSIS kali ini dilaksanakan mirip seperti pemilihan gubernur ataupun presiden. Disiapkan 4 bilik suara, para siswa dan karyawan SMA Santo Yosef  bergantian melakukan pencoblosan kartu suara. Kartu suara berisi nama dan gambar dari calon ketua OSIS. Terdapat 6 nama calon ketua OSIS, yaitu Dava Satria Utama, Chinta Irwama Dira, Ade Satria Hardinata, Christina Cindy, Era Wahyuni, dan Hanna Kho.

Pencoblosan dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 13.00. Proses pencoblosan berjalan dengan lancar. Para siswa terlihat senang mengikuti kegiatan pemilihan ketua OSIS ini. Dengan kegiatan ini mereka dapat mengalami dan mempraktikkan secara
  langsung teori pembelajaran yang menyangkut pemilu. Dapat dikatakan bahwa ini merupakan sebagian kecil dari  pembelajaran berbasis EL. Melalui peristiwa ini juga mereka dapat belajar banyak hal, tidak hanya PPKn, tetapi juga Ekonomi, Matematika khususnya tentang peluang, dan masih banyak lagi yang lain. Sungguh bahwa ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

Setelah kegiatan pencoblosan berakhir,  selanjutnya dilakukan perhitungan suara yang menghadirkan saksi dari masing-masing kelas. Terpilih sebagai kettua OSIS SMA Santo Yosef Periode 2018-2019 adalah Ade Satria Hardinata. Selamat untuk Ade. Jadilah pemimpin yang berkualitas dan berkarakter Tarakanita. (PN)

 

PEMILIHAN KETUA OSIS SMA SANTO YOSEF

PERIODE 2018-2019

           

Pada hari Rabu, 19 September 2018, telah diselenggarakan pemilihan ketua OSIS SMA Santo Yosef Lahat periode tahun 2018-2019. Bertempat di ruang perpustakaan, pemilihan ketua OSIS kali ini menggunakan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pemilihan ketua OSIS kali ini dilaksanakan mirip seperti pemilihan gubernur ataupun presiden. Disiapkan 4 bilik suara, para siswa dan karyawan SMA Santo Yosef  bergantian melakukan pencoblosan kartu suara. Kartu suara berisi nama dan gambar dari calon ketua OSIS. Terdapat 6 nama calon ketua OSIS, yaitu Dava Satria Utama, Chinta Irwama Dira, Ade Satria Hardinata, Christina Cindy, Era Wahyuni, dan Hanna Kho.

Pencoblosan dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 13.00. Proses pencoblosan berjalan dengan lancar. Para siswa terlihat senang mengikuti kegiatan pemilihan ketua OSIS ini. Dengan kegiatan ini mereka dapat mengalami dan mempraktikkan secara  langsung teori pembelajaran yang menyangkut pemilu. Dapat dikatakan bahwa ini merupakan sebagian kecil dari  pembelajaran berbasis EL. Melalui peristiwa ini juga mereka dapat belajar banyak hal, tidak hanya PPKn, tetapi juga Ekonomi, Matematika khususnya tentang peluang, dan masih banyak lagi yang lain. Sungguh bahwa ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

Setelah kegiatan pencoblosan berakhir,  selanjutnya dilakukan perhitungan suara yang menghadirkan saksi dari masing-masing kelas. Terpilih sebagai kettua OSIS SMA Santo Yosef Periode 2018-2019 adalah Ade Satria Hardinata. Selamat untuk Ade. Jadilah pemimpin yang berkualitas dan berkarakter Tarakanita. (PN)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :